Wow... Ingin Meja Kaca Bisa Tahan Beban Hingga 200 Kg? Ini Tempatnya

Wow... Ingin Meja Kaca Bisa Tahan Beban Hingga 200 Kg? Ini Tempatnya
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - meja kaca indentik dengan mudah pecah, sehingga beberapa orang enggan mengunakannya.  Namun, Informa sebagai store yang menjual furniture, punya produk meja kaca khusus, yang diklaim dan sudah dibuktikan, mampu menahan beban hingga seberat 200 kg.
 
Rasa penasaran Riausky, terhadap meja itu, disambut baik oleh Sugianto Nur, selaku Store Manager, di store Informa Panam, Selasa (24/11). Tanpa malu-malu, ia menginstruksikan karyawannya untuk turun  membuktikan benda yang dinamai Sullivan Coffe Table E Tinted Black itu, memang benar seperti apa yang mereka klaim.
 
"Tuh lihat, bahkan dua SPG kita mampu berdiri di atas meja kaca tersebut, dan mereka baik-baik saja kan? Mejanya gak pecah," jelas Sugianto.
 
Ia juga mengatakan, kalaupun suatu saat kacanya pecah, alih-alih menjadi serpihan tajam dan menyebabkan luka fatal. Meja kaca itu hanya akan menjadi seperti butiran jagung yang tidak berbahaya.
 
Bagaimana, tertarik untuk memiliki benda yang satu ini untuk menghiasi sudut ruang tamu anda? Siapkan dana sebesar Rp. 7 juta untuk menebusnya. "Tenang saja, untuk member, kita sediakan potongan khusus sebesar 30% kok," ujar Sugianto menututup perbincangan. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index