Bejat... Pria Ini Setubuhi Anak Tiri Berkali-kali

Bejat... Pria Ini Setubuhi Anak Tiri Berkali-kali
ilustrasi (internet)
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Akibat tidak kuat menahan nafsu pria inisial AP (40) warga Pekanbaru terpaksa berurusan dengan pihak kepilisian. AP (40) melakukan tindak pidana persetubuhan kepada anak tirinya sendiri yang masih dibawah umur.
 
Perbuatan bejat tersebut dilakukan Ap berkali-kali kepada Bunga (nama samaran) yang masih 15 tahun.  Perbuatan terlarang tersebut ia lakukan sebanyak empat kali. Bahkan seusai berhubungan badan, AP selalu mengancam Bunga, supaya tidak menceritakannya kepada siapapun.
 
Namun akibat  tidak tahan menjadi objek pelampiasan nafsu ayah tiri bejat, akhirnya memberanikan diri menceritakan kasus itu kepada ibunya, kalau selama ini dirinya sering ditiduri oleh sang ayah. Perbuatan tersebut dilakukan pelaku di rumahnya, Jalan Pesantren, Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau.
 
Tidak terima anaknya jadi pelampiasan nafsu suaminya, ibu dari Bunga akhirnya melaporkan kasus ini ke Mapolresta Pekanbaru, Selasa (24/11/2015) siang kemarin. "Kita sudah menerima laporan ini kemarin dan sedang memeriksa keterangan korban serta mengambil visum," sebut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Rabu (25/11/2015) siang. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index