Tour de Siak 2015

Start Pebalap Stage I Rute Siak-Dayun Resmi Dilepas

Start Pebalap Stage I Rute Siak-Dayun Resmi Dilepas
SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Kepala Staf Resot Militer 031/Wirabima Kolonel I Nyoman Parwata SE MSi melepas keberangkatan pebalap Tour De Siak Stage I Siak-Dayun di garis start TDS 2015 depan Istana Siak, Rabu (25/11)
 
Pelepasan start pembalap Stage I rute Siak- Dayun ini di dampingi oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si, Wakil ketua Umum PB-ISSI dan Wakil Ketua Umum KONI pusat, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Unsur Forkopinda Siak dan disaksikan ribuan penonton datu berbagai daerah.
 
"Pada kegiatan iven Tour de Siak tahun 2015 ini tentunya kami sangat senang sekali karena acara ini di hadiri oleh Koni dan PB ISSI pusat, mereka ini sangat mendukung kegiatan TdS ini," harapnya.
 
"Untuk itu kami dari pemerintah Kabupaten Siak berharap agar kegiatan Balap sepeda Tour de Siak ini dapat dimasukkan kedalam kalender Nasional dengan harapan agar kegiatan ini dapat diketahui oleh semua daerah dan mancanegara tentunya," tambahnya.
 
Disamping itu juga Syamsuar mengharapkan dengan digelar iven balap sepeda pada TdS ini dapat meningkatkan prestasi para atlet balap sepeda baik daerah maupun Nasional, disamping itu kegiatan ini tentunya dapat memperkenalkan Siak dimanca negara. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index