DOR DOR DOR...5 Begal Sadis Diamankan, 1 Ditembak Mati karena Melawan

DOR DOR DOR...5 Begal Sadis Diamankan, 1 Ditembak Mati karena Melawan

RIAUSKY.COM - Polisi akhirnya berhasil membekuk kawanan begal sadis, dari 5 orang yang diamankan, 1 diantaranya ditembak mati karena melawan petugas.

Kapolsek Pademangan, Kompol Sri Suhartatik mengatakan lima pelaku begal sadis itu berinisial MR, IPP, TB, MT dan FMI. Dan salah satu berinisial MR ditembak mati oleh petugas karena melawan saat akan ditangkap.

"Dari tangan pelaku, kami mengamankan satu buah celurit, satu pisau, dua lembar STNK sepada motor dan tiga buah kunci kontak sepeda motor," ujar Suhartatik seperti dimuat okezone.com, di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (30/1/2018).

Kelima pelaku ini, lanjut dia, berhasil diringkus karena adanya laporan warga yang telah dibegal motornya oleh para pelaku. Dengan adanya hal itu, polisi langsung menangkap komplotan tersebut.

"Kelima pelaku ini sangat sadis kepada para korban dan tidak segan-segan untuk melukainya. Dan dari pengakuan salah satu pelaku sudah puluhan orang yang menjadi korbannya," tuturnya.

Ia menjelaskan, saat ini polisi masih mengejar dua pelaku lainnya, berinisial AN dan SA yang ikut melakukan begal itu. Dua pelaku sudah ditetapkan daftar pencarian orang (DPO) oleh kepolisian.

"Para pelaku akan dikenakan Pasal 365 KHUP tentang pencurian dan kekerasan, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

#Begal

Index

Berita Lainnya

Index