Kondisi Kesehatan Menurun, Ustad Abdul Somad Batal Beri Tausiah di Masjid As Sulthan, Sarolangun

Kondisi Kesehatan Menurun, Ustad Abdul Somad Batal Beri Tausiah di  Masjid As Sulthan, Sarolangun
Ustad Abdul Somad

SOROLANGUN (RIAUASKY.COM)-  Sedianya, Ustadz Abdul Somad akan memberikan  tausiah subuh di Masjid As Sulthan, Sarolangun, Rabu (31/1/2018) subuh. Namun sayang, fisik ustadz ini down sehingga ia terpaksa dirawat dan urung memberi tausiah.

Sejak Selasa (30/1/2018) malam, sekitar pukul 22.00 WIB, warga Sarolangun sangat antusias menyambut ustadz Somad. Mereka bahkan sudah berduyun-duyun dan memenuhi masjid tersebut sejak malam.

Umat Islam yang antusias itu sampai rela berdesak-desakan di dalam dan di luar masjid.

Bahkan, hingga pukul 01.00 WIB, warga dari desa-desa dalam Kabupaten Sarolangun, tampak datang berombongan dengan kendaraan roda empat ke masjid raya itu. “Kami dari dusun, sengajo nian nak dengar ceramah ustad Somad,” ungkap seorang perempuan  seperti dilaporkan  Seru Jambi.

Namun, hingga pukul 04.00 WIB, ustadz Somad yang dinanti-nanti belum juga datang. Informasi didapat, ustad Somad tiba-tiba sakit. Fisiknya jatuh gara-gara secara beruntut mengadakan ceramah di Provinsi Jambi sejak Senin (29/1/2018).

Untuk diketahui, Ustadz Somad sejak Senin telah memberi tausiah di Kota Jambi. Kemudian dilanjutkan ke Muarasabak Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Berikutnya, ia mengadakan lagi ceramah di tiga tempat dalam Kota Jambi, pada Selasa (30/1/2018). Pertama di salah satu pondok pesantren pada pagi hari, lalu di Balaikota Jambi siang hari, diakhiri di Masjid Al Falah Kota Jambi usai Isya.

“Kami minta maaf, Ustadz tidak bisa tausiah karena sakit,” ungkap Bupati Cek Endra di hadapan jemaah masjid yang telah lama menanti.
Sebagian ada yang kecewa, namun sebagian besar memaklumi dan mendoakan agar Ustadz Somad diberi kesembuhan.

Listrik Indonesia

#Ustadz Abdul Somad

Index

Berita Lainnya

Index