"Ayah Hati-hati dalam Bekerja, Bunda Tidak Ingin Jadi Janda, Apalagi Ayah Cari Janda"

Istimewa

RIAUSKY.COM - Kreativitas tanpa batas dan seolah-olah tak ada habisnya, seperti yang terlihat dalam reklame bersifat imbauan dalam sebuah proyek.

Seperti diketahui, proyek infrastruktur menjadi lokasi bekerja dengan risiko tinggi. Bukan hanya dari sisi konstruksinya, kesalahan juga bisa berasal dari sisi manusia sendiri.

Oleh karena itu faktor keselamatan kerja penting diutamakan. Lucunya, kini beredar foto reklame imbauan keselamtan kerja yang terlihat unik dan lucu. Dikatakan demikian karena imbuan tersebut berisi kalimat yang tak biasa.

"Hati-Hati dalam Bekerja Ayah, Bunda Tidak Ingin Jadi Janda, Apalagi Ayah Cari Janda," demikian kalimat yang tertulis dalam reklame tersebut.

Di reklame tersebut tertera pihak PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) dan PT PP Tbk (PTPP) selaku pengembang proyek. detikFinance mencoba untuk menghubungi WIKA namun nomor yang dituju tak bisa dihubungi.

Sementara pihak PT PP pun belum bisa mengonfirmasinya. Menurutnya, itu karena tiap unit memiliki slogan dan kreativtias yang berbeda dalam membuat imbauan tersebut.
Foto: Dok. Istimewa

"Soalnya setiap proyek slogannya beda-beda. Kreativitas masing-masing unit," ujar Afrilia, Humas PT PP, seperti dilansir detikFinance, Rabu (31/1/2018).

Sementara alasan dibuatnya imbauan dengan kalimat lucu ditujukan agar menarik perhatian pekerja yang kebanyakan dari kalangan anak muda.

"Sekarang kan banyak anak muda. Buat menarik perhatian yang baca juga," ungkapnya. Sayangnya, ia masih belum mengonfirmasi lokasi dipasangnya reklame lucu tersebut. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index