Istimewakan Perayaan Hari Guru

Gramedia Berikan Promo Khusus

Gramedia Berikan Promo Khusus
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Bersempena perayaan Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November ini. Gramedia, sebagai toko yang menyediakan peralatan tulis, dan perlengkapan sekolah lainnya, menawarkan program khusus untuk para guru yang sering dijuluki pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.
 
Edward Rivaldo, Sales Super Intendent Gramedia Pekanbaru, kepada Riausky mengatakan, program yang berlaku sampai dengan tanggal 29 November 2015 tersebut, dikhususkan bagi para guru dengan cara menunjukkan kartu identitas tempat mereka mengajar.
 
"Ada dua item yang kami tawarkan, Wobear travel neck pillow, dan juga Grizzie the bear. Kedua item itu akan diberi potongan sebesar 15 persen selama masa promo," jelas Edwar, Rabu (25/11).
 
Selain itu, bagi pengunjung umum pula, jangan berkecil hati, karena Gramedia akan memberikan potongan sebesar 20 persen untuk buku-buku, komik, dan novel terbitan Gramedia.
 
"Diskon ini kami berikan kepada pemegang kartu kredit BCA dan Flazz. Ayo, segera kunjungi store Gramedia di seluruh Pekanbaru," ujar Edward berpromosi. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index