221 ASN di Inhu Dilantik Malam Tadi, Termasuk Kadis Kominfo Jawalter, Selamat!

221 ASN di Inhu Dilantik Malam Tadi, Termasuk Kadis Kominfo Jawalter, Selamat!
Suasana pelantikan.

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto melakukan mutasi dan melantik 221  pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhu, Jumat (2/2/2018) malam.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Dang Purnama Rengat dan langsung dipimpin Bupati Inhu Yopi Arianto.

Dari jumlah tersebut, sebanyak puluhan orang merupakan pejabat eselon II dan III. 

Di antara pejabat yang dilantik adalah, Yelfidar, sebelumnya Sekretaris merangkap pelaksana tugas Kadis PUPR, Wardiati sebelumnya staf Dinas pengendalian Penduduk dan keluarga berencana dilantik menjadi kepala dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Jawalter Situmorang, sebelumnya Sekretaris Dinas Kominfo menjadi Kepala Dinas Kominfo, Tukiyat, sebelumnya Sekretaris Satpol PP menjadi Kadis Perpustakaan, Bobby Rahmat, sebelumnya Sekretaris Bappeda menjadi Kepala Satpol PP Inhu.

Bupati Inhu, Yopi Arianto menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan dipesankan untuk bekerja keras mensukseskan tugas yang diamanahkan.

Kepada pejabat yang belum mendapatkan amanah, dia berharap tidak berkecil hati dan tetap bersemangat.

Dia menyebutkan, mutasi itu adalah hal yang biasa saja di jajaran pemerintah. untuk itulah, dia berharap pelantikan ini bisa menjadi penyemangat untuk mempercepat pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pelantikan terhadap dua camat, masing-masing camat Kecamatan Rengat dan camat Kecamatan Rengat Barat juga ikut dimutasi, Camat Rengat dijabat oleh Dudi Sunandar, sedangkan Camat Rengat Barat dijabat Yus Ambrina.

Sementara itu, sebanyak 20 orang pejabat lainnya dilaporkan berada dalam posisi non job.

Yopi berharap mereka tidak patah semangat dan hendaknya tetap menjalankan fungsi sebagai aparatur yang lebih baik lagi.(CR3)

Listrik Indonesia

#Indragiri Hulu

Index

Berita Lainnya

Index