Pria Paruh Baya di Limapuluh Tewas Tanpa Busana, Kepalanya Berdarah

Pria Paruh Baya  di Limapuluh Tewas Tanpa Busana, Kepalanya Berdarah
Ilustrasi garis polisi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Warga Jalan Tanjung Leban Kelurahan Pesisir Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru dihebohkan dengan penemuan mayat, Sabtu (3/2/2018).

Saat ditemukan, pria tersebut dalam posisi terlungkup dan bagian kepala mengeluarkan darah. Yang mebuat heboh, pria tersebut meninggal dalam kondisi bugil tanpa sehelai pakaian di tubuh di dalam rumahnya.

Pria tersebut diketahui bernama Edwar (52), warga Tanjung Leban. Sampai saat ini, penyebab dari meninggalnya pria tersebut masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian di Polsek Limapuluh.

Penemuan mayat Edwar sendiri bermula dari informasi saksi yang datang ke rumah korban untuk meminta kayu bekas. Saksi pun memanggil korban berkali-kali namun tidak ada jawaban dari dalam rumah. 

Karena penasaran, saksi mengintip ke dalam jendela rumah. Saksi langsung terkejut, karena korban ternyata ditemukan tergeletak di lantai dalam posisi terlungkup.

Karena penasaran, saksi pun mendobrak pintu belakang rumah korban dan melihat lebih dekat kondisi korban. Di bagian kepalanya ditemukan bekas luka dan wajahnya tampak membiru. 

Peristiwa itu langsung dilaporkan kepada warga setempat kepada pihak kepolisian. 

Dari penuturan keluarga, diduga kuat Edwar meninggal karena penyakit yang dideritanya. ''Dari penuturan keluarga, korban memang dalam kondisi sakit.Namun, untuk kebutuhan penyidikan, polisi tetap melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi,'' ungkap Kapolsek Lima Puluh, Kompol Angga F Herlambang.

Pasca penemuan mayat tersebut, pihak keluarga menyatakan sudah mengikhlaskan kepergian korban dan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi.''Pihak keluarga sudah menandatangani pernyataan tidak melakukan otopsi,'' imbuh Angga lagi. 

''Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit yang dideritanya,'' tegasnya. (R05) 


 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index