Banyak Agenda Belum Terlaksana

Panitia Kongres HMI ke XXIX Ajukan Perpanjang Waktu Hingga 30 November

Panitia Kongres HMI ke XXIX Ajukan Perpanjang Waktu Hingga 30 November
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kamis (26/11/2015) merupakan hari terakhir pelaksanaan Kongres HMI ke XXIX di Pekanbaru. Namun memasuki hari terakhir, masih banyak agenda Kongres yang belum terlaksana. Termasuk Pemilihan ketua umum HMI.
 
Untuk itu panitia akan mengakukan permohonan izin ke Polda Riau. Hal ini disampaikan Pengawas Panitia Kongres HMI, Munawir. "Rencananya Panitia akan mengajukan permohonan izin keramaian lagi. Diperkirakan hingga 30 November," kata Munawir.
 
Perpanjangan ini dilakukan karena  masih banyak agenda yang belum terlaksana, terutama pemilih ketua umum. "Pihak panitia akan segera mengurus izin perpanjangan tersebut ke Polda Riau atau ke Polresta Pekanbaru," kata Munawir yang juga Ketua HMI Riau-Kepri.
 
Kongres HMI awalnya dibuka pada 22 oleh Wapres Jusuf Kalla dan akan berakhir pada 26 November. Namun dalam perjalanan, kongres  sempat menimbulkan kericuhan di internal mereka. Massa HMI terutama dari Indonesia Timur sempat membuat keonaran dengan merusak fasilitas publik di gedung Gelanggang Remaja di Jl Sudirman, Pekanbaru. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index