Berstandar Pabrikan, PT SBT Riau Soft Launching Suzuki Body Repair

Berstandar Pabrikan, PT SBT Riau Soft Launching Suzuki Body Repair

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau melaunching Suzuki Body Repair, Selasa (6/2/2018) di showroom Suzuki SM Amin Pekanbaru.

Direktur PT SBT Riau Aryadi menyebut kehadiran Suzuki Body Repair ini akan melengkapi sejumlah fasilitas dan layanan Suzuki di Riau.

"Komitmen kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik, makanya kehadiran bodi repair ini salah satu usaha tersebut," tegasnya.

PT SBT membuka Pusat Perbaikan Bodi di Pekanbaru dengan standar dan sistem manajemen yang baru yang mengacu kepada standar Suzuki. 

"Tujuan dibukanya Pusat Perbaikan Bodi adalah untuk melengkapi pelayanan kepada pelanggan Suzuki di dalam satu atap. Sebagai langkah awal, Pusat Perbaikan Bodi ini dibangun untuk meningkatkan retensi pelanggan yang lebih panjang," terangnya.

Body Repair yang ada di Pekanbaru ini menurutnya merupakan yang ke-4 di Indonesia, setelah Bali, Surabaya dan Juga Semarang.

Tidak hanya Body Repair, Suzuki katanya akan terus menambah sejumlah fasilitas pelayanan, baik itu outlet, bengkel dan lainnya. "Tujuannya semakin meningkatkan kepuasan konsumen Suzuki," ujarnya.

Aryadi menagaskan, nantinya Body Repair ini akan berstandar pabrikan karena bekerjasama dengan sejumlah mitra bisnis terkemuka. 

Namun ia menyebut, Body Repair ini akan menerima konsumen dari semua konsumen mobil, tidak hanya merek Suzuki.

Sementaa itu, Service Manager PT SBT Riau, Darmanto menjelaskan Suzuki Body Repair akan dibangan secara bertahap, harapannya ini juga akan melengkapi pelayanan Suzuki kepada konsumennya di Riau.

Bahkan hebatnya, kata Darmanto, Pekanbaru antinya akan menjadi local training Suzuki untuk wilayah Sumatera. (R02)

Listrik Indonesia

#Suzuki Motor

Index

Berita Lainnya

Index