Dikasih Obat Tidur, Siswi SMK Diperkosa Dua Pelajar di Kamar Kos, Videonya Viral di Medsos

Rabu,07 Februari 2018 | 16:09:22 WIB
Dikasih Obat Tidur, Siswi SMK Diperkosa Dua Pelajar di Kamar Kos, Videonya Viral di Medsos
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Beredar sebuah video siswi SMK berinisial Wid (15) tengah digarap dua pelajar SMK di siang bolong, video ini pun viral di media sosial.

Video tersebut diunggah pemilik akun Euis Nurlina dan dibagikan ke grup Facebook Masyarakat Cinta Bogor (MCB), Selasa (6/2/2018).

Video berdurasi 2 menit 37 detik itu memperlihatkan pelaku buru-buru memakai celana usai diintrogasi polisi di Pos Lantas Pasar Leuwiliang.

Pelaku dan korban kemudian dibawa keluar dari Pos Lantas dan dinaikkan ke dalam angkot. Saat dinaikkan ke angkot, pelaku dan korban disoraki puluhan warga yang memadati Pos Lantas.

Beberapa anggota kepolisian tampak mengawal pelaku dan korban. Korban yang masih mengenakan seragam sekolah masih tampak lemas saat digiring ke dalam angkot.

Seperti dilansir PojokSatu, sumber dari kepolisian menyebutkan, pemerkosaan terjadi di Kp Pamegar Sari, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Selasa (6/2/2018) sekitar pukul 10.30 Wib.

Pelaku berinisial MNA (16) dan AR (16). Keduanya tercatat sebagai siswa kelas satu SMK di Bogor. Kedua pelaku berasal dari sekolah yang sama, tapi beda sekolah dengan korban.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Perkosaan Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS