Pelaku Curanmor Rumbio jaya di Ringkus Polsek Kampar

Pelaku Curanmor Rumbio jaya di Ringkus Polsek Kampar
ilustrasi (internet)
KAMPAR(RIAUSKY.COM)-Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) inisial AA alias RF ( 26) warga desa Sei Pinang kecamatan Tambang dibekuk jajaran Polsek Kampar pukul 19.30 WIB. 
 
AA alias RF disangkakan telah melakukan pencurian sepeda motor milik Nurfatimah (28) warga desa Batang Batindih kecamatan Rumbio Jaya yang dilakukannya pada hari Jumat (13/11). Kejadian ini berawal pada Jumat (13/11) saat korban memarkirkan sepeda motor Yamaha Jupiter BM-3871-OC miliknya di teras rumah. 
 
Korban melihat 2 orang mondar mandir di depan rumahnya.Curiga, korban kemudian melihat kearah luar dari dalam rumah dan menyaksikan salah satu dari mereka sedang duduk diatas motornya dan satu orang lagi duduk diatas motor korban sambil mengutak atik motor tersebut.
 
Menyaksikan hal tersebut kontan saja korban berteriak "Maling" dan keduanya berhasil kabur dengan melarikan sepeda motor korban. Polsek Kampar yang dilapori kejadian tersebut melakukan kordinasi dengan Anggota Opsnal SatReskrim Polres Kampar yang akhirnya berhasil meringkus salah satu tersangka AA alias RF pada hari Rabu (25/11).
 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kapolsek Kampar AKP Arbain saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, "tersangka AA alias RF saat ini telah diamankan di Polsek Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index