ASTAGA...ABG Cantik Jadi Muncikari Online, Teman Sendiri Dijual ke Pria Hidung Belang Rp 900 Ribu Sekali Kencan

ASTAGA...ABG Cantik Jadi Muncikari Online, Teman Sendiri Dijual ke Pria Hidung Belang Rp 900 Ribu Sekali Kencan
Pelaku saat diamankan

RIAUSKY.COM - Usianya memang masih 16 tahun, namun bisnis yang dilakoninya bikin geleng-geleng kepala. Anak baru gede (ABG) berinisial EAC meraup untung dengan menjajakan teman sebayanya ke pria hidung belang.

Hanya dengan bermodal ponsel dan sebuah akun palsu di media sosial (Medsos) Bee Talk, EAC menjelma jadi muncikari muda. Remaja yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi, Sungai Kunjang ini menyediakan layanan seks wanita di bawah umur. 

Di setiap postingannya, EAC selalu bersemangat mempromosikan dan menjual temannya ke pemburu kenikmatan.

Setelah cukup lama melebarkan sayap dalam bisnis ilegal, akhirnya lakon remaja putus sekolah itupun terendus Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda. Polisi melakukan penyelidikan dengan melakukan penyamaran sebagai calon pengguna jasa prostitusi online tersebut.

Tawar menawar harga pun mulai dilakukan polisi melalui fasilitas obrolan pada kontak EAC. Awalnya mucikari remaja itu tak langsung merespons. Namun polisi tak mau menyerah. Setelah dilakukan pendekatan lagi, EAC akhirnya bersuara. Untuk sekali kencan, EAC membanderol dengan harga Rp 900 ribu.

Tak ingin EAC menaruh curiga, polisi coba menawar dibawah harga yang disebutkan. EAC bergeming. Ia tetap pada pendiriannya dengan harga yang sudah disebutkan.

Kalimat balasan yang dituliskan pada kolom obrolan medsos tersebut sudah bisa dijadikan bukti kuat bahwa EAC adalah muncikari prostitusi online.

Polisi yang melakukan penyamaran langsung menyepakati tawaran harga yang dilontarkan EAC. Kemudian memintanya datang ke kamar hotel di wilayah Samarinda Kota, Senin (5/2) lalu.

Listrik Indonesia

#Prostitusi # Prostitusi online # human tafficking

Index

Berita Lainnya

Index