KEJAM & BRUTAL...Warga Pasir Limau Kapas Tewas Dibunuh, Ada Sejumlah Luka Tusukan dan Sayatan di Tubuhnya

KEJAM & BRUTAL...Warga Pasir Limau Kapas Tewas Dibunuh, Ada Sejumlah Luka Tusukan dan Sayatan di Tubuhnya
Penampakan jasad korban pembunuhan

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Warga Kecamatan Pasir Limau Kapas dihebohkan dengan ditemukannya Zulkifli alias Jul (39) tergeletak bersimbah darah di dalam rumahnya dalam kondisi tidak bernyawa. 

Diduga korban merupakan korban pembunuhan oleh orang yang tidak dikenal.

Berdasarkan data yang dihimpun di Mapolres Rohil, bahwa korban merupakan warga Jalan Bhakti rt 006 rw 002, Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupaten Rokan Hilir. 

Kuat dugaan bahwa korban meninggal dunia akibat dianiaya oleh seseorang. Terhadap kasus ini, pihak kepolisian Polres Rohil masih melakukan lidik dan belum mengetahui motif pembunuhan terhadap Zulkifli.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik SH saat dikonfirmasi, Jumat (9/2/18) melalui Kabag Humas Akp Ruslan, membenarkan telah terjadi tindak kekerasan terhadap Zulkifli sehingga menyebabkan korban meninggal dunia pada Kamis (8/2/18) sekira pukul 20.30 wib yang lalu.

Di sekitar tubuh korban temukan luka tusuk di bagian pundak, luka sayatan dileher, luka tusuk di bagian dada sebelah kiri sebanyak dua lobang dan luka tusuk di bagian perut.

"Kasus ini sedang ditangani polsek Panipahan. Untuk saat ini kita belum mengetahui siapa pelaku pembunhan. Namun, pihak kepolisian (penyedik) sudah meminta keterangan dari beberapa saksi. Semoga kasus cepat terungkap siapa pelaku pembuhan keji ini," harap Ruslan.  (R15)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index