Siswi SMA Ini Lompat dari Jembatan, Katanya Mau Bunuh Diri, Untung Nyawanya Bisa Diselamatkan Warga

Jumat,09 Februari 2018 | 15:32:13 WIB
Siswi SMA Ini Lompat dari Jembatan, Katanya Mau Bunuh Diri, Untung Nyawanya Bisa Diselamatkan Warga
Ket Foto : Anggota Polres Ketapang dan warga mengevakuasi RS yang melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Pawan 1 Ketapang, Jumat (9/2).

RIAUSKY.COM - Entah karena ada masalah apa, seorang siswi SMA nekat terjun dari sebuah jembatan, beruntung nyawanya bisa diselamatkan warga yang melihatnya timbul tenggelam di sungai.

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengatakan, terjadi upaya bunuh diri yang dilakukan remaja perempuan di Jembatan Pawan 1 Ketapang, Jumat (9/2) pukul 07.00 WIB.

Pelaku adalah siswi kelas 10 pada satu di antara sekolah menegah atas (SMA) di Kota Ketapang berinisial RS (16).

"Telah terjadi percobaan bunuh diri di Jembatan Pawan 1 Ketapang," kata Kapolres kepada awak media di Ketapang melalui pesan WhatsApp, Jumat (9/2/2018) seperti dimuat Tribun.

Ia menjelaskan percobaan bunuh diri tersebut dilakukan korban dengan cara melompat dari jembatan ke dalam Sungai Pawan Ketapang sehingga menyebabkan korban tenggelam timbul di sungai tersebut.

"Beruntung ada warga yang melihat dan sigap memberikan pertolongan terhadap korban sehingga korban bisa diselematkan warga dengan menggunakan motor air,' katanya.

Kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Agoesdjam Ketapang. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bunuh Diri #Gantung Diri Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS