Kemenag Pelalawan Launching Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

Kemenag Pelalawan Launching Gerakan Shalat Subuh Berjamaah

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Mengambil tempat Masjid Besar Al-Muttaqien Pangkalan Kerinci, Kementerian Agama bersama Pengurus Masjid Besar Al-Muttaqien H.Abdul Karim, SH disaksikan Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi, S.Sos dan Lurah Pangkalan Kerinci Kota Erhas, S.Kom, serta Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan H.Nasarudin, SH, MH Kapolsek, Ketua Baznas, ormas Islam dan remaja Masjid Launching Shalat Subuh Berjamaah.

Informasi disampaikan Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan H.Muhammad Rais,  Sabtu 10 Pebruari 2018. 

Ia mengatakan tujuan Kemenag untuk launching gerakan subuh berjamaah ini diantaranya sebagai tanggung jawab untuk menyelamatkan generasi muda terhadap tantangan zaman sebab pengaruh bagi remaja saat ini sangat berat mulai dari Narkoba, Pornografi termasuk juga budaya.

Kemudian kegiatan shalat subuh berjama'ah ini bertujuan untuk menjemput berkah karena apabila penduduk suatu Negeri Beriman dan bertaqwa maka Allah akan turunkan berkah dari langit dan bumi kemudian untuk menjalin silaturrahmi dalam mencapai persatuan dan kesatuan umat di Kabupaten Pelalawan dan banyak lagi yang lain. (R09)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index