Kebelet BAB di Semak-semak, Janda Muda Diperkosa Pria Pengungsi Rohingya, 'Kalau Cerita Sama Orang Ku Sikat Kau'

Kebelet BAB di Semak-semak, Janda Muda Diperkosa Pria Pengungsi Rohingya, 'Kalau Cerita Sama Orang Ku Sikat Kau'
Ilustrasi

RIAUSKY.COM – Ada ungkapan, Kejahatan terjadi tidak hanya karena ada niat, tapi juga karena ada kesempatan. 

Setidaknya itulah pepatah yang menimpa janda muda berinisial NR (22).

Ia langsung disergap AS, pria pengungsi Rohingya, saat sedang buka celana. Dalam kondisi terdesak, ia pun terpaksa melayani nafsu bejat pria tersebut di semak-semak.

Peristiwa ini terjadi di semak-semak, belakang rumah majikannya di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun, Rabu (7/1/2018) lalu, kasusnya telah dilaporkan ke Polsek Delitua-Polrestabes Medan, dan pelakunya telah ditangkap.

Dikutip dari Medansatu.com, Kapolsek Delitua AKP Arifin Marpaung melalui kanit Reskrim Iptu Prastyo Triwibowo membenarkan peristiwa itu. “Laporan korban telah kita terima, pelaku juga telah diamankan,” ujarnya.

Kejadian berawal saat janda anak satu asal Kabupaten Langkat, Sumut, itu kebelet buang air besar (BAB). 

Bukannya membuang hajat di toilet rumah majikannya, tapi korban malah berniat buang hajat di semak-semak.

Karena sudah sesak banget, NR pun terburu-buru menuju semak-semak di belakang rumah majikannya. “Korban malah menuju belakang rumah, bukan menuju kamar mandi (toilet) yang ada di dalam rumah,” ujar Iptu Prastyo.

Saat korban sedang membuka celana pendek yang dikenakannya dan bersiap BAB, tiba-tiba pelaku melintas di lokasi. Melihat janda sedang buka celana, pelaku AS pun langsung khilaf. Perlahan ia mendekat, dan langsung menyergap korban, dan membekap mulutnya.

Korban langsung berontak ketakutan, namun ia tak bisa berteriak karena mulutnya dibekap. Karena korban terus memberontak, pelaku langsung mengepalkan tinjunya ke wajah korban sambil menebar ancaman akan dibunuh.

Karena ketakutan, korban pun akhirnya pasrah dijamah. Pelaku pun dengan leluasa melampiaskan hasratnya. Usai melakukan perbuatan terkutuk, pelaku langsung pergi sambil kembali menebar ancaman. “Kalau cerita sama orang, kusikat kau!,” ancam pelaku.

Korban kemudian kembali memakai celana pendeknya, tanpa mengenakan celana dalam (CD). Pasalnya, ‘dalamannya’ tersebut telah digunakan untuk membersihkan bekas ‘cairan’ pelaku.

Ia langsung masuk ke rumah dan menceritakan kejadian barusan kepada majikannya sambil menunjukkan celana dalamnya yang basah karena ‘cairan’ tersebut.

Didampingi majikannya, kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Delitua. Sementara majikannya berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut. Dia juga mengaku heran dengan korban yang selalu buang hajat di semak-semak, padahal di rumah ada toilet. (*)

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index