Diikuti Puluhan Peserta, Google Educator Adakan Training G-Suite di Pekanbaru

Diikuti Puluhan Peserta, Google Educator Adakan Training G-Suite di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) -  Puluhan peserta se-Riau yang sudah melalui seleksi oleh Google Educator Group Pekanbaru antusias mengikuti training G-Suite, Sabtu (10/02/2018).

Steven Sutranto selaku Narasumber yang merupakan Google Certified Trainer mengungkapkan bahwa acara yang diadakan berjalan dengan lancar dan efektif.

"Jumlah peserta ideal, punya semangat tinggi, cepat belajar, pesertanya juga diseleksi, sehingga acara hari ini lancar dan efektif, suasana tempat acara juga sangat mendukung," katanya seperti dimuat krjogja.com

Dia menjelaskan G-suite dipakai untuk memaksimalkan efektvitas sekolah dan kampus. Contohnya dengan mengurangi pengunaan kertas, mamaksimalkan kolaborasi, memperlancar komunikasi sampao bagaimana cara menciptakan komunikasi yang kaya dengan media.

Sementara, Bantuan selaku Google Educator Group Leader Pekanbaru dan CEO Smart Campus Garuda Cyber juga menyatakan acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari ini terlihat penuh keseruan dan keinginan tahu para peserta yang hadir.

"Peserta yang hadir sangat antusias, bahkan pihak kampus dan sekolah yang hadir menyambut dengan bagus acara hari ini. Harapan kedepannya bisa lebih sukses lagi dan G-Suite bisa diterapkan disemua kampus dan sekolah yang hadir sebagi peserta hari ini,” ujar Bantuan. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index