Diluncurkan Tanggal 5 Desember

Suzuki SBT Hadirkan Sedan Ciaz di Riau

Suzuki SBT Hadirkan Sedan Ciaz di Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah sukses diluncurkan di Jakarta, produk anyar Suzuki Ciaz bakalan measpal di Riau mulai 5 Desember mendatang. Kabarnya jagoan baru Suzuki ini bakal dibandrol dengan harga Rp299.300.000 untuk tipe transmisi manual dan Rp309.800.00 untuk tipe transmisi otomatis.
 
Kepala Cabang Suzuki PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau Agustan Kepala Cabang Suzuki SM Amin, Pekanbaru, M Fatoni menyebut kalau di Riau, Suzuki Ciaz akan dilaunching pada tanggal 5 Desember nanti di showroom Suzuki Sm Amin Pekanbaru.
 
Sebagai catatan, selain Indonesia, sedan yang pertama kali diluncurkan di China pada Januari lalu itu, juga dipasarkan di Thailand, India, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.
 
Ciaz merupakan sedan yang sangat irit bahan bakar karena menggunakan mesin tipe K14B yang merupakan mesin bertaraf global, lebih ringan dan bekerja lebih efisien sehingga dapat menghemat bahan bakar.
 
Ciaz memiliki tiga konsep desain yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin, serta Excellent Driving Performance & Fuel Efficient. Dengan panjang 4.490mm dan lebar 1.730mm, dan tata letak yang dioptimalkan, membuat tempat duduk belakang dapat diduduki tiga orang dewasa dengan posisi yang nyaman.
 
Selain itu, Ciaz juga diklaim memiliki kapasitas bagasi yang terbesar di kelasnya yaitu 495 liter. “Yang dapat membawa barang besar dan banyak seperti tas Golf, sepeda lipat dan barang lainnya,” ujar Makmur.
 
Sejumlah fitur ditanam Suzuki di sedan ini. Sabuk keselamatan dengan fungsi ELR dan pengaturan ketinggian, Dual SRS Airbag di baris depan, dan Side Impact Beam di kedua sisi pintu adalah beberapa diantaranya. Selain itu, sistem pengeremannya menggunakan sistem ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electric Brake Distribution).
 
Sedan yang mengusung mesin K14B 1.400 cc ini ditawarkan dalam tiga) pilihan warna, yaitu Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index