HEHEHE...Dilabrak Istri Sah, Pelakor Ini Malah Peluk Suami Orang, Tonton Nih Videonya

HEHEHE...Dilabrak Istri Sah, Pelakor Ini Malah Peluk Suami Orang, Tonton Nih Videonya
Video saat seorang istri sah melabrak pelakor di Medan.

RIAUSKY.COM - Aksi pelakor yang dilabrak istri sah kembali terjadi. Kali ini beredar video seorang istri melabrak pelakor yang menyembunyikan suaminya di dalam rumah.

Seperti dimuat PojokSatu, ada empat video yang beredar. Video tersebut diposting akun facebook Yuni Rusmini. Video pertama sang istri mengamuk di rumah pelakor. Ia memarahi dan menjambak kerudung yang dikenakan si pelakor hingga terlepas.

Video kedua, si istri menangis histeris sambil ditenangkan oleh kerabatnya. Mencengangkannya lagi, sang suami justru seolah tak peduli dengan tangisan istrinya.
 
Video ketiga, salah seorang keluarga si istri melabrak si suami hingga tersungkur jatuh dan nyaris adu jontos. Si pelakor yang mengenakan jilbab biru langsung memeluk kekasihnya yang berstatus suami orang itu.

Video terakhir, si istri terbaring di dalam sebuah ruangan dan menangis histeris sambil ditenangkan oleh beberapa anggota keluarganya.

Peristiwa yang terjadi di Medan itu berakhir dengan membuat surat perjanjian dengan materai yang menyatakan jika si pelakor tidak akan mengganggu rumah tangga kekasihnya itu.

Sontak saja video ini menjadi pergunjingan netizen. Banyak yang mengutuk aksi si pelakor dan suami wanita tersebut.

“lelaki sampah tdk perlu ditangisi mbk,,, buang pda tempat nya aja,,,tdk usah menyiksa batin dan jasmani kita buat lelaki sampah,,” kata akun Dian Aqila Fattin.

“Kbnyakn lebih cantik istri memnk dripda pelakor,, tp ya nmany setan yg haram psti kliatan lebiih Indah pdhal aslinya sampah,” tulis akun DeFhaa KHanzaa Baru.

“Pdahal udah di kasih istri cantik kek gitu masih saja ke pencut sm pelakor,,dasar laki2 bermata katarak…????????????????,” kata akun Nyai Menur. (*)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index