SADIS...Adelina, TKI Asal Medan di Malaysia Tewas Usai Disiksa Majikannya dan Dipaksa Tidur Bersama Anjing Rottweiler

SADIS...Adelina, TKI Asal Medan di Malaysia Tewas Usai Disiksa Majikannya dan Dipaksa Tidur Bersama Anjing Rottweiler
Korban Adelina

RIAUSKY.COM - Kabar duka datang dari Malaysia. Salah satu TKI dari Medan dikabarkan meninggal dunia. Ia diduga disiksa oleh sang majikan.

Menurut tetangga, seperti dikutip dari Asia One, Senin (12/2/2018), wanita asal Medan, Indonesia, itu dipaksa tidur dengan anjing Rottweiler di teras selama lebih dari sebulan hingga ditemukan tim penyelamat pada Sabtu 10 Februari 2018.

Adelina yang berusia 21 tahun didapati tengah duduk di teras, sehari sebelum meninggal. Ia terlihat terlalu takut untuk menanggapi tim penyelamat.

TKI Adelina hanya melirik dan menggelengkan kepalanya. Sementara anjing jenis Rottweiler hitam terlihat terikat di sampingnya, menyalak ke arah tim penyelamat.

Adelina lalu dibawa ke rumah sakit. Meski sudah mendapatkan penanganan, nyawa Adelina tak tertolong. Ia meninggal dunia pada Minggu 11 Februari 2018 di rumah sakit.

Majikan dan salah satu kakak tersangka sedang diselidiki atas dugaan pembunuhan.

Asisten anggota parlemen Bukit Mertajam, Steven Sim -- mendatangi sebuah rumah bertingkat dua di Taman Kota Permai pada Sabtu kemarin. Mereka mendatangi lokasi tersebut setelah diberitahu seorang wartawan terkait dugaan penyiksaan terhadap pekerja.

Listrik Indonesia

#TKI # TKW # MALAYSIA, ARAB, BANGLADESH

Index

Berita Lainnya

Index