Kisah Pilu, 4 Hari Setelah Dilahirkan, Bayi Kembar Hasan- Husin Ini Langsung Jadi Yatim Piatu

Selasa,13 Februari 2018 | 11:53:00 WIB
Kisah Pilu, 4 Hari Setelah Dilahirkan,  Bayi Kembar Hasan- Husin  Ini Langsung Jadi Yatim Piatu
Ket Foto : Bayi Hasan dan Husin menjadi yatim piatu beberapa hari setelah dilahirkan.

PASAMAN (RIAUSKY.COM)- Malang nian nasib bayi kembar, Hasan dan Husen. Tak lama setelah terlahir ke dunia, keduanya harus menjalani hidup sebagai yatim piatu. Penyebabnya, sang ibunda yang telah mengandungnya selama sembilan bulan, harus menghadap sang khalik tepat satu jam usai melahirkan buah hatinya.

Hasan dan Husein pun belum sempat merasakan kehangatan kasih sayang ibundanya yang telah pergi untuk selamanya. Lantas ke mana kah ayah kedua bayi mungil itu? Ya, ayah Hasan dan Husen bernama Samsiri pun juga wafat tepatnya empat hari pasca-kelahiran putra kembarnya itu.

Kisah memilukan ini dibagikan oleh pemilik akun facebook @Eddie Sikumbang pada Senin 12 Februari 2018 kemarin. Dalam postingannya disebutkan, Hasan dan Husen kini diasuh oleh adik almarhum ayahnya yang bersuamikan sebagai petani.

"Di hari kelahiran mereka langsung menjadi piatu di usia empat hari mereka menjadi yatim piatu," tulis Eddie di laman facebook-nya.

Eddie mengungkapkan jika bayi kembar itu tinggal di Jorong Simpang Godang Nagari Sungai Aur, Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar). "Sebagai muslim kita berkewajiban menyantuni si kembar yatim piatu ini," tulisnya lagi.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bayi Dibuang Orang Tuanya Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS