Tak Urus Perpanjangan Izin, Panitia HMI Diberi Waktu 1 Hari

Tak Urus Perpanjangan Izin, Panitia HMI Diberi Waktu 1 Hari
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Meski berencana mengajukan perpanjangan izin keramaian ke pihak kepolisian, Namun ternyata panitis Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke-29 tidak kunjung mengajukannya. 
 
Hal ini dibenarkan Wakil Kepala Polresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK, Kamis (26/11/2015). Menurutnya, pihak kepolisian sudah melayangkan panggilan kepada pihak HMI agar mendatangi Mapolresta Pekanbaru  untuk mengurus perpanjngan izin pelaksanaan kongres yang digelar di Gelanggang Remaja, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.
 
 "Kita sudah undang mereka (HMI) untuk datang mengurus perpanjangan izin pelaksanaan kongres yang massanya berakhir hari ini," Kata Putut. Ia menuturkan, pemanggilan pihak HMI tersebut dilakukan secara lisan oleh Polresta Pekanbaru. Namun, hingga saat ini perwakilan HMI belum memenuhi undangan tersebut untuk mengurus izin perpanjangan pelaksanaan kongres HMI Ke-29. 
 
Pihak HMI diberikan tenggat waktu satu hari untuk mengurus perpanjangan izin tersebut. "Undangannya kita sampaikan secara lisan dan tenggat waktunya satu hari untuk mengurus izin pelaksanaan yang akan diperpanjang tersebut," tutup Putut. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index