Filosofi Nomor Urut 3 dan Trilogi Strategi Pembangunan Firdaus-Rusli Efendi

Selasa,13 Februari 2018 | 17:02:48 WIB
Filosofi  Nomor Urut 3  dan Trilogi Strategi Pembangunan Firdaus-Rusli Efendi
Ket Foto : Saat pasangan lain belum membuka, Firdaus MT seolah sudah sejalan dengan angka 3, sesuai trilogi pembangunannya.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Angka tiga selalu identik dengan Dr H Firdaus MT.  Pada pelaksanaan Pilkada Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu, Firdaus juga mendapatkan nomor urut tiga, sama persis dengan filosofi pembangunan yang dianutnya, yang lazim disebut Trilogi Pembangunan.

Pada Pilkada Gubernur Riau kali ini pun, angka tiga kembali meliputi semangat bertarung Dr Firdaus MT. Pasangan Dr Firdaus ST, MT dan Rusli Efendi dipercaya memegang nomor urut 3.

Saat ditemui disela-sela penentuan nomor urut Pilkada di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Selasa (13/3/2018), Firdaus pun tampak sumringah begitu mendapatkan nomor urut tiga. 

''Pas, ini sudah tepat, sesuai dengan apa yang kita harapkan,'' kata Firdaus sambil tersenyum. 

Dijelaskan Firdaus, nomor urut 3 itu berbanding lurus dengan program pembangunan yang dia usung, lewat trilogi pembangunan.''Ya, strategi kita sudah tepat, Menciptakan masyarakat Riau Madani, Masyarakat Riau Maju dan Berkeadilan,'' ungkap dia.

Angka 3 tersebut, menurut Firdaus yang selalu identik dengan istilah trilogi Pembangunan, kebetulan juga didapatinya pada Pilgubri 2018 ini. 

''Memang tidak ada korelasinya secara signifikan antara nomor tiga dengan trilogi tersebut. Hanya kebetulan, strategi pembangunan yang akan dilaksanakan untuk Riau ke depan adalah Trilogi Pembangunan,'' kata dia sambil menunjukkan tiga jari.

Dia sendiri berharap, pada Pilkada Riau kali ini, masyarakat lebih mempertimbangkan aspek program dari pembangunan yang ditawarkan oleh pasangan calon dan pasangan calon pun bisa memberikan pemahaman tentang tawaran program pembangunan yang ingin dilaksanakan untuk Riau ke depan yang lebih baik.(R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#PILGUBRI 2018 Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS