Kader PDI Perjuangan ini Dukung Pemerintah Angkat Pegawai Honorer

Selasa,13 Februari 2018 | 17:54:55 WIB
Kader PDI Perjuangan  ini Dukung Pemerintah Angkat Pegawai Honorer
Ket Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir Krismanto.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir Krismanto menyambut positif rencana pengangkatan guru honorer menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Krismanto, Politisi PDI Perjuangan sangat mendukung rencana itu. Hal itu diungkapkannya,Selasa (13/2/2018) di Bagansiapiapi.

"Saya sangat setuju adanya rencana pemerintah mengangkat guru honorer. rencana itu sangat membantu bagi guru honorer,” kata Krismanto.

Menurut Krismanto, kebijakan itu bisa menjadi solusi dalam menambah jumlah guru di setiap daerah yang saat ini dinilai masih kurang.

Bahkan, program ini untuk meningkatkan status guru honorer yang sudah sekian lama mengabdi sebagai tenaga guru honorer, selain itu meningkatkan kesejahteraan para guru honorer khusus di Kabupaten Rohil," ungkapnya.

"Adanya rencana Pemerintah untuk mengangkat guru honorer di harapkan kepada pihak pemda Rohil terutama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan daerah untuk terus memantau perkembangan pengangkatan guru honorer itu, karena peluang ini untuk semua daerah yang ada di Indonesia. Kita ingin peluang ini bisa di dapat oleh para guru honorer yang ada di Rokan Hilir," harapnya.

Terkait pengangkatan guru honorer itu, Krismanto menegaskan, pihaknya akan terus berupaya, dan menghubungi teman-temannya satu partai yang ada di DPR RI, Intinya peluang tersebut harus bisa di dapat para guru-guru honorer di Kabupaten Rohil," Pungkasnya.(CR5/nto)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Rokan Hilir Bagansiapiapi Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS