WADUHHH...Plang Nama Kantor Bupati Kuansing Dicoret, Kerjaan Siapa Ini?

Selasa,13 Februari 2018 | 18:51:01 WIB
WADUHHH...Plang Nama Kantor Bupati Kuansing Dicoret, Kerjaan Siapa Ini?
Ket Foto : Plang Nama Kantor Bupati Kuansing Dicoret OTK

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM) - Protes terkait anggaran pengadaan mobil dinas bupati dan Wakil bupati senilai Rp 6 miliar di APBD 2018, plang nama kantor Bupati Kuantan Singingi dicoret orang tidak dikenal (OTK).

Coretan yang berbunyi "Demi rakyat Kuansing batalkan 6 m untuk mobil dinas bupati!!! Hidup rakyat miskin !! #Savekuansing," ini diketahui, Selasa (13/2/2018) pagi dan sempat membuat heboh pegawai dan masyarakat yang ada di kantor Bupati Kuansing pagi ini.

Setelah diketahui adanya coretan tersebut, terlihat jajaran Polres Kuansing dan Satpol PP Pemkab Kuansing mendatangi TKP guna melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku pencoretan.

Sementara, Kabag humas dan protokol Setda Kuansing, Muradi melalui pesan WA nya kepada Wartawan mengatakan bahwa terkait coretan tersebut sangat disayangkan oleh Bupati Kuansing.

"Bapak Bupati dan Wabup sangat menyayangkan kejadian ini, beliau juga mengimbau kepada masyarakat kalau ada aspirasi yang ingin disampaikan, sampaikanlah secara sehat dan beretika, jangan merusak fasilitas yang ada, kita ini negeri beradat, punya sopan santun, jangan kita merusak tatanan adat dan etika yang sudah terbangun dengan baik dengan cara-cara tidak sehat,"ujar Muradi. (R12/Mcr)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kuansing Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS