Gubri Serahkan Beasiswa Bagi 500 Mahasiswa UIN Suska Riau

Gubri Serahkan Beasiswa Bagi 500 Mahasiswa UIN Suska Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan bantuan sosial pendidikan beasiswa secara simbolis kepada mahasiswa Universitas  Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Pekanbaru di Islamic Center UIN Suska Riau, Selasa (13/2).

Gubernur  Riau  dalam sambutannya mengucapakan selamat kepada mahasiswa yang menerima beasiswa dan berharap agar mahasiswa bisa menggunakan beasiswa yang diberikan dengan baik.

"Selamat  kepada mahasiswa  yang mendapatkan beasiswa ini, dan diharapkan untuk digunakan dengan baik," ungkapnya.

Gubri juga menjelaskan  bahwa Pemerintah  telah memberikan banyak beasiswa untuk UIN Suska seperti beasiswa prestasi sebanyak lebih dari delapan milyar, beasiswa bidikmisi lebih dari Rp5 miliar dan bantuan sosial yang lebih dari Rp9 miliar. 

Sementara itu Wakil Rektor III UIN suska Riau Tohirin menyebutkan, dari 1.500 pendaftar mahasiswa UIN Suska, hanya 500 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa.

"Terimakasih  kami sampaikan kepada pemerintah Provinsi Riau yang telah memberikan bantuan sosial pendidikan beasiswa untuk mahasiswa kami," kata Tohirin dalam sambutannya.

Tohirin juga berharap pemerintah Provinsi Riau akan memberikan beasiswa lebih untuk mahasiswa di tahun-tahun mendatang. “Mudah-mudahan tahun yang akan datang jumlahnya dilebihkan,” harapnya. (R07/Mc)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index