SADIS...Tak Terima Anaknya Dihukum, Ibu Kepala Sekolah Ini Dianiaya Wali Murid, Dilempar Pakai Meja Kaca, Berdarah-darah

Selasa,13 Februari 2018 | 21:24:24 WIB
SADIS...Tak Terima Anaknya  Dihukum, Ibu Kepala Sekolah Ini Dianiaya Wali Murid, Dilempar Pakai Meja Kaca, Berdarah-darah
Ket Foto : Kepala Sekolah SMP 4 Lolak dianiaya oleh wali salah satu siswanya

RIAUSKY.COM - Belum hilang dari ingatan kita kematian seorang guru yang dianiaya muridnya, kembali terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh orang tua siswa kepada guru yang juga kepala sekolah.

Kasus yang menghebohkan itu terjadi di salah satu sekolah negeri di Sulawesi Utara.

Nasib sial ini menimpa Astri Tampi (57), warga Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong. Pasalnya, ia telah dianiaya oleh DP alias Mart (41) yang tak lain warga sekampunya.

Astri yang diketahui menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMP 4 Lolak, lantas langsung mengadu ke pihak polisi Sektor (Polsek) Lolak, pada Selasa (13/2).

Dihadapan petugas, Ibu kepala sekolah ini mengaku jika dirinya merasa sangat keberatan dengan apa yang telah dilakukan Mart kepadanya.

"Saya mengundang dia untuk mengahadap ke pihak sekolah. Berhubungan, anaknya akan diberikan pembinaan. Jadi toh saya mengundang dia selaku wali murid," urai Astri menceritakan kronologi awal peristiwa tersebut.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS