SADIS...Tak Terima Anaknya Dihukum, Ibu Kepala Sekolah Ini Dianiaya Wali Murid, Dilempar Pakai Meja Kaca, Berdarah-darah

Selasa,13 Februari 2018 | 21:24:24 WIB
SADIS...Tak Terima Anaknya  Dihukum, Ibu Kepala Sekolah Ini Dianiaya Wali Murid, Dilempar Pakai Meja Kaca, Berdarah-darah
Ket Foto : Kepala Sekolah SMP 4 Lolak dianiaya oleh wali salah satu siswanya

Kabarnya, wanita dengan kondisi luka dan darah itu adalah kepala Sekolah SMP 4 Lolak. Kepala Sekolah tersebut mendapatkan penganiayaan dari wali salah satu siswanya.

Menurut penuturan Alfred Baustian dalam unggahannya, kepala sekolah dipukuli menggunakan meja kaca, dan kaki meja.

Kronologinya, peristiwa tersebut berawal dari teguran oleh Kepala Sekolah kepada siswanya, lalu menyuruh sang siswa membuat surat pernyataan.

Dalam captionnya ia menuliskan:

Kembali lagi terjadi penganiayaan terhadap guru oleh wali murid, kepala sekolah smp 4 lolak di aniaya oleh orang tua murid, kejadian tadi pagi jam 10 pagi, kepala sekolah dipukul pke meja kaca, dan kaki meja,,,hanya krna kepala sekolah menegur siswa dan menyuruh buat surat pernyataan atas kenakalan yg dilakukan siswa tersebut. sangat dj sayangkan.

Sontak postingan ini langsung menarik perhatian warganet Sulawesi Utara. Hanya dalam beberapa waktu saja, postingan ini sudah dibagikan oleh warganet sebanyak ribuan kali. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS