Mobil Box Pengangkut Obat-obatan Terbakar di Jalan HR Soebrantas

Kamis,15 Februari 2018 | 02:29:26 WIB
Mobil Box Pengangkut Obat-obatan Terbakar di Jalan HR Soebrantas
Ket Foto : Mobil box pengangkut obat-obatan yang terbakar di Jalan HR Soebrantas, siang menjelang sore tadi. Foto: Riauterkini.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Mobil box pembawa obat-obatan terbakar di Jalan HR Soebrantas Pekanbaru, tidak jauh dari Jalan Soekarno Hatta, Rabu (14/2/2018) siang menjelang sore tadi.

Akibat kebakaran tersebut, seluruh isi mobil jenis mitsubishi bernomor polisi BM8823 AT tersebut ludes dilalap api. Belum diketahui total kerugian dari kebakaran tersebut.

Sementara sopir mobil, Fauzi Adek mengaku kebakaran bermula dari asap dan bau terbakar yang muncul dari bawah jok tempat duduk tepat di belakang sopir.

Karena penasaran, Fauzi pun turun dari mobil tersebut dan mencoba memeriksa. Ternyata, api sudah menyala dan dia berusaha melakukan pemadaman secara manual dengan menyiramkana air. 

Bukannya padam, api ternyata makin membesar dan membakar mobil sehingga Fauzi pun akhirnya terpaksa menjauh dari kobaran api yang dengan cepat lantas melalap mobil yang dia kendarai.

Dia menyebutkan, baru saja mengendarai mobil mitsubishi yang sudah diberi box tersebut dari Jalan Arifin Ahmad dengan tujuan Jalan HR Soebrantas di sebuah apotik. Namun, kebakaran membuat seluruh muatan mobil tersebut ludes.

Sejumlah pengguna kendaraan yang sempat melihat peristiwa itu sempat panik dan menjauh karena takut terjadi ledakan. Tak lama setelah itu, satu unit mobil pemadam kebakaran tiba dan berhasil memadamkan kobaran api. 

Kapolsek Tampan, Kompol Kari Amsah Ritonga saat diokonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Namun dia masih belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran tersebut. 

''Benar, ada kebakaran, tapi kita sudah turun ke lokasi. Tapi penyebab kebakaran masih dipelajari. Kita masih meminta keterangan dari sopir dan beberapa saksi yang melihat peristiwa ini,'' kata dia.(R05)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pekanbaru Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS