BIADAB...Disekap 3 Hari, 3 Siswi SMA Diperkosa 4 ABG, Kisahnya Bikin Emosi

BIADAB...Disekap 3 Hari, 3 Siswi SMA Diperkosa 4 ABG, Kisahnya Bikin Emosi
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Kasus pemerkosaan kembali terjadi. Parahnya ada tiga korbannya yang masih SMA, pelakunya 4 orang yang tak lain rekan korban.

Sebut saja Mawar dan Melati keduanya saudari kembar, serta Bunga yang tinggal di wilayah Balikpapan Kota. Ketiganya masih berusia 16 tahun dan diduga telah dicabuli oleh empat orang pelaku yang semuanya masih tergolong anak baru gede (ABG) yakni MR (17), AR (16), HR (16),  dan FN (17).

Peristiwa memalukan itu berawal pada Senin (12/2) pukul 07.00 Wita. Mawar dan saudari kembarnya Melati janjian bertemu dengan Bunga di kawasan Karang Jati, Balikpapan Tengah. Kakak beradik berparas ayu ini memutuskan untuk bolos sekolah namun terlebih dahulu menemui Bunga. 

Saat ketiganya berjumpa, mereka sepakat untuk tak belajar di kelas dan ngelencer ke kawasan Banua Patra. Belum puas ngabuburit, masih menggunakan seragam sekolah ketiganya pergi ke Gang Jambu Karang Jati, Balikpapan Tengah.

"Dari hasil keterangan yang kita kumpulkan, sekira pukul 20.00 Wita, ketiga korban bertemu dengan dua orang yang diduga pelaku berinisal MR (17) dan AR (16). Ketiga korban ini kenal dengan pelaku," beber Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Ruslaeni seperti dimuat Prokal.co.

Kemudian oleh pelaku ketiga gadis SMA ini diajak ke rumah pelaku lainnya berinisial HR (16). Mereka lantas menonton televisi di ruangan tamu rumah pelaku, karena saat itu ketiganya takut pulang ke rumah lantaran takut dimarahi oleh orangtua. Sekira pukul 20.30 Wita, HR pemilik rumah datang dan memang telah mengetahui tentang keberadaan tiga korban di rumahnya. Setelah itu mereka berenam nonton TV hingga larut malam. 

Selasa (13/2) dini hari sekira pukul 00.30 Wita, seorang pelaku lagi berinsial FN (17) datang ke rumah HR dan dia langsung bergabung bersama teman-temannya menonton TV hingga pukul 02.00 Wita.

Usia menonton TV, ketiga korban kemudian naik ke lantai atas rumah HR untuk tidur. Saat itulah, HR, MR dan AR turut ikut naik ke lantai atas.  Sesampainya di lantai atas merekapun saling berpasangan. HR dengan Bunga, MR dengan Melati, dan AR dengan Mawar.

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index