GEGER...Istri Polisi Ini Gerebek Perselingkuhan Suami dan Pelakor, Ini Videonya

GEGER...Istri Polisi Ini Gerebek Perselingkuhan Suami dan Pelakor, Ini Videonya

RIAUSKY.COM - Seorang ibu Bhayangkari di Bengkulu bernama Adelia mengunggah video detik-detik dirinya menggerebek suaminya kumpul kebo bersama pelakor (perebut laki orang) di kamar kontrakan.

Di video pertama, Adelia mengetuk sebuah kamar. Setelah lama mengetuk, seorang wanita seksi diduga pelakor membuka pintu. Wanita itu hanya mengenakan tanktop.

Adelia kemudian mencari suaminya bernama Rizky. Ia menyuruh Rizki keluar dari dalam kamar.
 
“Keluar kay Rizky, ba**ngan kau. Kalau kau berani, kau jantan, keluar kau ba**ngan,” ucap Adelia dengan suara tinggi seperti dimuat PojokSatu.

Adelia juga meminta beberapa rekannya mengawasi pintu belakang agar Rizy tidak kabur. Ia juga meminta yang lainnya untuk mengekspos pelakor dan suaminya.

“Keluar kau Rizki. Yang lain, aku minta tolong ekspos. Kita bawa ke Polda, malam ini juga,” tambah Adelia sambil menggebrak pintu.

Adelia menyebut suaminya tinggal di kontrakan itu bersama pelakor. Keduanya bisa tinggal bersama karena mengaku sebagai suami istri.

Pada video kedua, tampak Adelia berada di depan sebuah rumah. Ia mengambil ponsel dari temannya yang sudah merekam kejadian itu sejak awal.

Adelia mengarahkan kamera ponsel ke suami dan si pelakor. Sang suami yang semula duduk langsung berdiri dan mencoba menghentikan rekaman tersebut.

“Ini dia pelakornya nih. Namanya siapa nih? Ngaku dong lu,” ujar Adelia sambil terus menyorot wajah si pelakor.

Si pelakor yang tadinya hanya diam sambil menutupi wajahnya dengan hijab, mencoba merebut ponsel Adelia. Namun Adelia berhasil menghindar, sehingga ponsel tersebut gagal direbut si pelakor.

Detik-detik penggerebekan ini disiarkan langsung melalui akun Facebook Adelia pada Kamis malam (15/2/2018). Hingga Jumat (16/2/2018) video tersebut sudah ditayangkan 106 ribu kali dan dibagikan 1.524 orang. (R02)

Listrik Indonesia

#Polisi dan Polwan Ketangkap Selingkuh

Index

Berita Lainnya

Index