Pemkab Siak Siapkan Penampungan Korban Kebakaran di Cagar Budaya Cina Town 

Sabtu,17 Februari 2018 | 15:47:12 WIB
Pemkab Siak Siapkan Penampungan Korban Kebakaran di Cagar Budaya Cina Town 
Ket Foto :

SIAK (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Siak langsung menyediakan tempat penampung atau pengunsian sementara untuk korban kebakaran Cagar Budaya Cina Town di dua tempat, yakni Gedung Maharatu dan bangunan baru RSUD Siak.

“Kita sudah siapkan tempat penampungan sementara bagi warga yang mengalami musibah kebakaran di Cina Town. Kalau Gedung Maharatu tidak bisa menampung korban kebakaran, kita siapkan di gedung baru dibangun di RSUD Siak,” kata Plt Bupati Siak, Alfedri, Sabtu (17/2/2018).

Selain Pemerintah Kabupaten Siak menyediakan tempat pengungsian sementara, sambung Alfedri, pihaknya juga membuat dapur umum untuk korban kebakaran tersebut.

“Bantuan lainnya kita juga sudah mengumpul data untuk memberikan seragam sekolah untuk anak-anak korban kebakaran ini,” ucap Alfedri.

Alfedri menyebutkan, secara pribadi dan Pemkab Siak dia turuk berduka atas musibah yang menimpa warganya ini. Apalagi kebakaran tersebut terjadi di tengah warga Tionghua sedang merayakan Imlek atau tahun baru Cina.

“Kita sangat prihatin dengan peristiwa ini, semoga korban kebakaran bisa tabah dan sabar menerima cobaan ini,” ungkap Alfedri. (R08/Slp)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kebakaran Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS