Kampanye Perdana di Pasar Lirik-Inhu, Andi Rachman: Ingat ya Pak Nomor 4, yang Paling Kanan

Kampanye Perdana di Pasar Lirik-Inhu, Andi Rachman: Ingat ya Pak Nomor 4, yang Paling Kanan

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Calon Gubernur (Cagub) Riau Arsyadjuliandi Rachman dari pasangan nomor urut 4 memulai kampanye pertamanya dengan menyapa warga dan pedagang di Pasar Lirik, Kecamatan Lirik, Indragiri Hulu, Riau, Sabtu, (17/2/2018).

Di pasar Lirik, Andi Rachman sempat terkejut saat bertemu dengan Rusli Zainal.

"Benar ini pak Rusli Zainal? Wah, sama namanya dengan teman saya ya, mantan gubernur kita Pak Rusli Zainal. Ini penggantinya Pak Rusli Zainal, sama sama dari Golkar. Ingat ya pak nomor 4, yang paling kanan," kata Andi Rachman.

Rusli yang berdagang ikan teri ini mengaku memang punya nama yang sama dengan mantan Gubernur Riau dua periode tersebut. Warga Rengat ini pun mendoakan Andi Rachman bisa mengikuti jejak Rusli Zainalmemimpin Riau dua periode.

Selain bertemu pedagang, Andi Rachman juga menyapa warga yang belanja di pasar tersebut. Semua warga yang ditemui mengenal Andi Rachman dengan baik. Mereka menaruh harapan, Andi Rachman bisa melanjutkan memimpin Riau dua periode sebagai Gubernur Riau.

"Iya pak Andi, bapak aja lagi yang jadi gubernur. Banyak-banyak perbaiki jalan yang pak di kampung kami ini. Kalau lancar kan barang barang jadi murah," ujarnya.

Selepas dari pasar Lirik, Andi Rachman yang didampingi Yulisman, anggota DPRD Riau Fraksi Golkar daerah pemilihan Inhu Kuansing menuju posko pemenangan di Air Molek. Di posko ini Andi Rachman sarapan bersama kader Golkar.

Dalam pengarahannya Andi Rachman mengatakan Golkar harus solid dalam memenangkan Paslon yang diusung pada Pemilihan gubernur (Pilgub) kali ini. Karena Pilgub sekarang ini merupakan pembuktian bangkitnya Partai Golkar untuk mengahadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 2019 mendatang.

"Hal yang biasa kalau ada yang suka dan tidak suka dengan saya. Oleh karena itu, bagi yang gak suka, jangan lihat saya. Lihat Golkarnya. Ini penting karena kalau Golkar kalah pada Pilgub kali ini, bapak bapak dan ibu ibu yang jadi caleg akan lebih sulit berjuangnya ke depan," ucap Andi.

Arahan tersebut langsung disambut dengan pekikan Ayo Lanjutkan dari para kader. "Pilih nomor 4, warna kuning yang paling kanan," teriak mereka. (R18/Mcr)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index