Kampanye Pilgubri di Rohul, Edy Natar Nasution: Saya akan Berbuat Lebih Banyak untuk Riau

Kampanye Pilgubri di Rohul, Edy Natar Nasution: Saya akan Berbuat Lebih Banyak untuk Riau
Calon Wakil Gubri Edy Natar Nasution usai pelaksanaan kampanye di Kantor DPD PAN Rohul, Sabtu (17/02).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Sabtu,17 Februari 2018, Calon Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution datang ke Kabupaten Rokan Hulu untuk melaksanakan Kompanye Pilgubri 2018. 

Edy Natar Nasution yang juga merupakan Putra Rokan Hulu menyampaikan pidato Kompanyenya di hadapan masyarakat dan simpatisan partai politik pendukungnya di Kantor DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian.

Di hadapan masyarakat dan Pengurus DPD PAN Rokan Hulu, pasangan Calon Gubernur Riau Drs H Syamsuar ini menyampaikan, bahwa dia akan berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan Provinsi Riau kedepan. 

"Selama ini saya kan bertugas di luar Riau. Saya mampu bekerja dan berbuat. Untuk daerah saya sendiri, tentu saya akan berbuat lebih banyak. Ini kampung saya. Janji kampanye akan kami realisasikan nanti," papar mantan Danrem ini.

Dijelaskan Edy Natar, apabila pasangan Drs H Syamsuar-Edy Natar Nasution dengan nomor Urut 1 terpilih menjadi Gubernur Riau pada Pilgubri 2018, tugas pertama yang akan dilakukan adalah, melaksanakan janji politik saat pelaksanaan kampanye.

Edy Natar Nasution di hadapan undangan yang hadir, mengaku telah mengingatkan Calon Gubernur Drs H Syamsuar untuk segera merealisasikan janji-janji kepada masyarakat Riau saat pelaksanaan kompanye Pilgubri. 

Apabila tidak, tegas Edy Natar Nasution, saya adalah orang yang pertama yang akan menantang beliau.

Acara kampanye yang digelar menjelang siang di halaman parkir Kantor DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu tersebut tampak dihadiri oleh Ketua DPD PAN Rokan Hulu, M.Syahril Topan ST, Bendahara Umum DPD PAN Prov Riau H Erizal ST, Ketua Majelis Pertimbangan DPD PAN Rohul, M.Yunus dan Fungsionaris DPD PAN Rokan Hulu serta Barisan Muda DPD PAN Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index