Terpental Sejauh 50 Meter, Penumpang Avanza Tewas Mengenaskan di Kelakap Tujuh...

Terpental Sejauh 50 Meter, Penumpang Avanza Tewas Mengenaskan di Kelakap Tujuh...
Mobil terbalik setelah lakalantas tunggal.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Penumpang Toyota Avanza Alex (32) warga Jalan Inpres , Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat regang nyawa setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kelakap Tujuh, Kecamatan Dumai Barat, Kamis (15/02/2018) lalu sekira pukul 00.30 WIB.

Korban tewas di lokasi kejadian setelah mobil yang dikendarai oleh temannya M. Alias Siregar (23) menabrak median jalan dan terpental hingga 50 meter dari lokasi tabrakan. Sementara Alias yang mengendarai mobil tidak mengalami luka berarti dalam kecelakaan tunggal ini.

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ketika dikonfirmasi melalui Paur humas Polres Dumai Iptu Jamalludin, Kamis (15/02/2018) membenarkan adanya kejadian laka tunggal yang menyebabkan 1 korban meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia atas nama Alex yang saat kejadian menumpang mobil yang dilkenadari oleh rekannya Alias sang sopir yang hanya mengalami luka ringan dalam kejadian kali ini," ujar Jamal.

Diterangkan Jamal, kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Avanza BM 1012 RN datang dari arah Simpang Dockyard menuju Simpang Jalan Wan Amir melintasi di Jalan Kelakap tujuh, pada saat di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kecepatan tinggi mobil terlalu kekiri saat melintasi jalan yang menikung.

"Saat itu sopir langsung banting stir hingga mobil oleng ke kanan dan menghantam median jalan. Akibat kerasnya benturan, mobil terpental sejauh 50 meter dan terbalik ," jelas Paur Humas Polres Dumai seperti dilaporkan xnewss.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi diakibatkan kelalaian pengemudi yang tidak kosentrasi dan bergerak dengan kecepatan tinggi saat berada ditikungan.(R13)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index