Sadis...Guru Tampar Bibir Murid Hingga Pecah

Jumat,27 November 2015 | 14:01:54 WIB
Sadis...Guru Tampar Bibir Murid Hingga Pecah
Ket Foto : ilustrasi (internet)
RENGAT (RIAUSKY.COM) - Kekerasan terhadap murid kembali terjadi. Kali ini dilakukan pada pelajar yang masih dibawah umur oleh oknum guru  di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Seorang guru SMP Lubuk Batu Jaya tega menampar anak didiknya, hingga mulutnya  pecah.
 
berawal dari guru olahraga yang masih menjadi tenaga honorer berinisial HA (28) itu berada didalam kelas. Saat itu pula, secara tidak sengaja korban YD (13) yang lagi asik bermain bola dengan beberapa rekannya menendang bola tersebut hingga mengenai pintu ruangan kelas itu.
 
Melihat hal itu, HA langsung keluar dan mendatangi korban. Bukannya menegur dan memberi peringatan, bagaikan seorang preman, sang guru itu langsung menghampiri YD dan menampar mulutnya hingga berdarah.
 
Tak terima dengan perlakuan kasar sang guru, YD mengadukan hal itu pada orang tuanya dan selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Lubuk Batu Jaya pada, Kamis (26/11/2015) semalam.
 
Peristiwa itu terjadi pada, Kamis (11/11/2015) kemaren, saat jam pelajaran berlangsung. Karena tidak menemuai titik terang penyelesaian persoalan itu, orang tua korban menempuh jalur hukum.
 
"Benar, laporannya sudah kita terima, dengan nomor laporan LP/22/XI/2015/RIAU/RES INHU/SEK LBJ, Kamis 26 November 2015 sekira pukul 11.00 WIB," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Inhu M Ari Surya, Jumat (27/11).
 
Hingga berita ini diturunkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polsek Lubuk Batu Jaya dan belum ada penetapan tersangka. (R03)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS