Tunjangan Rumah Anggota Dewan

Noviwaldy: Jangan Dibesar-besarkan, Semua Tergantung Gubri

Noviwaldy: Jangan Dibesar-besarkan, Semua Tergantung Gubri
wakil ketua dprd riau noviwaldi jusman (internet)
PEKANBARU(RIAUSKY.COM) - Santernya pemberitaan tantang tunjangan rumah senilai Rp 30 juta untuk para anggota DPRD Riau yang belakangan ini ditanggapi oleh wakil ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman. Noviwaldy mengatakan tunjangan rumah tersebut masih sebatas wacana karena pergub untuk penambahan anggaran tunjangan rumah itu belum ada.
 
"Tunjangan perumahan baru sebatas wacana, jangan di besar-besarkan toh gubernur harus meneliti dan menghitung berapa kelayakan penambahannya, gubernur nantinya akan meminta bantuan BPKP untuk menghitung berapa anggaran yang sesuai,"ujar Noviwaldy Jusman.
 
Noviwaldy menambahkan penambahan tunjangan rumah tersebut di anggap wajar,karena melihat perekonomian saat ini sudah mulai mahal dan pemberian tunjangan untuk para anggota dewan suah ada masuk dalam peraturan pemerintah.
 
" ini sudah wajar dinaikkan karena kebutuhan ekonomi sudah bertambah, ini tergantung gubernurnya kalau cepat dia menghitung berapa kewajarannya baru bisa kita masukkan ke dalam apbd murni nanti. jadi pada prinsipnya tunjangan rumah itu sudah di sediakan,"tuturnya.(RO3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index