Daihatsu Xenia Mahasiswa Riau Terjun ke Jurang di Pangkalan Kotobaru, Enam Orang Dilarikan ke RSUD Adnan WD Payakumbuh

Daihatsu Xenia Mahasiswa Riau Terjun  ke Jurang di Pangkalan Kotobaru, Enam Orang Dilarikan ke RSUD Adnan WD Payakumbuh

LIMAPULUH KOTA (RIAUSKY.COM) -  Lima orang mahasiswa asal Indragiri Hilir mengalami luka parah dan terpaksa dirawat intensif di RSUD Adnan WD Payakumbuh setelah mobil yang digunakan terjun ke jurang sedalam 75 meter di Jalan Lintas Riau Sumbar, tepatnya di wilayah  Jorong Simpangtigo, Nagari Kotoalam, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota, Sabtu(17/2/2018) siang.

Kondisi mereka sungguh memprihatinkan, dimana umumnya mengalami luka parah dan tulang patah. Sementara mobil Daihatsu Xenia  BM 1622 JC yang digunakan remuk nyaris tak berbentuk lagi dalam peristiwa tersebut. 

“Benar, satu unit kendaraan yang dikemudikan Ririn Febriansyah (27) dari arah Provinsi Riau, mengalami kecelakaan lalu lintas. Sopir bersama lima orang penumpang terluka. Kita mengimbau agar pengguna jalan berhati-hati, karena jalan berbelok-belok dan cuaca hujan. Jika ngantuk disarankan berhenti dulu untuk istirahat,” ungkap Kapolres Limapuluh Kota, Polda Sumbar AKBP Haris Hadis kepada JPG, Sabtu (17/2/2018) malam. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum JPG dari group whatsapp wartawan Polres Limapuluh Kota, Polda Sumbar, kendaraan minibus dengan nomor polisi BM 1622 JC yang dikemudikan Ririn Febriansah, melaju dari arah Provinsi Riau. Kemudian melewati Jorong Simpangtigo Nagari Kotoalam dengan medan tanjakan berbelok dengan sisi sebelah kirinya jurang dengan kedalaman sekitar 75 meter. 

“Saat itu, sekitar pukul 13.30 WIB. Sopir diduga mengantuk dan kehilangan kendali di jalan  menanjak yang juga berbelok tajam. Sehingga mobil nahas tersebut terperosok ke dalam jurang.

Listrik Indonesia

#LAKALANTAS MAHASISWA SENGGORO BENGKALIS DI MAREDAN

Index

Berita Lainnya

Index