Pemkab Siak Kembali Operasikan Bus Damri

Pemkab Siak Kembali Operasikan Bus Damri

KANDIS (RIAUSKY.COM) – Pemkab Siak kembali mengoperasikan pelayanan Bus Damri trayek Kandis, Minas, Perawang, Dayun, Mempura dan kota Siak.

“Tepatnya mulai hari ini ya mas, Senin 19/02/2018. Untuk keberangkatan pada pukul 15.00 WIB sudah bisa kita layani,” kata Usman salah seorang sopir Bus Damri, kemarin.

Lebih jauh Usman menjelaskan demi pelayanan yang prima sendiri ada beberapa perubahan jadwal keberangkatan dan juga tarif yang ditentukan.

“Sebelumnya dalam sehari ada dua kali keberangkatan dari Kandis ke Siak yaitu pada pagi hari pukul 07.00 WIB dan pukul 15.00 WIB dan biaya transportasi yang dibebankan sebesar Rp 20.000,- namun terhitung 2018 jadwal berubah pada pukul 06.00 WIB untuk keberangkatan pagi dan sore seperti biasa ditambah biaya transportasi mengalami kenaikan menjadi Rp 24.000,-,” tambahnya.

Pelayanan pengangkutan akan Bus Damri terkhusus buat Masyarakat Kecamatan Kandis yang merupakan Kecamatan terjauh dari Ibukota Kabupaten memang sangat membantu. 

Walau sempat terhenti untuk beberapa minggu, namun kini Masyarakat Kandis dan warga dari rute yang dilalui yang ingin ke Ibukota Kabupaten Siak dapat terbantu.

Sementara itu, Camat Kandis Irwan Kurniawan dikonfirmasi, mengatakan dari 5 januari 2018 kemarin pelayanan pengakutan akan Bus Damri memang terhenti.

“Terhitung 5 januari 2018, pelayanan pengakutan akan Bus Damri memang terhenti dikarenakan masa kontrak habis dan mulai sekarang sudah mulai beroperasi lagi. Hal ini tak lain hanya sebagai perwujudan akan pelayanan prima terhadap masyarakat kabupaten Siak secara keseluruhan,” ungkap mantan Camat Sungai Mandau itu seperti dimuat infosiak. (R08)

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index