Gara-gara Cinta Terlarang, Usai Disetubuhi Ida Lestiyaningrum Tewas karena Minum Teh Campur Racun Sianida

Gara-gara Cinta Terlarang, Usai Disetubuhi Ida Lestiyaningrum Tewas karena Minum Teh Campur Racun Sianida
Jasad korban pembunuhan

RIAUSKY.COM - Polisi berhasil mengungkap kasus penemuan jasad perempuan muda tanpa identitas di kawasan Hutan Jati, Desa Wulung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora beberapa waktu lalu.

Jumat (16/2/2018) pagi, korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di petak 119, Resor Pemangkuan Hutan (RPH) Jatisumo. Orang itu diketahui berinisial IL (26), warga Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak, Jateng.

Kepala Polres Blora, AKBP Saptono mengatakan, dari keterangan pelaku, korban dihabisi karena persoalan cinta terlarang. Saat itu, tersangka menemui korban di lapangan Pancasila, Demak, Kamis (15/2/2018).

Korban kemudian diajak tersangka ke Blora. Sekitar pukul 17.00 WIB, ketika hujan deras, keduanya berteduh di kawasan hutan sekitar Tugu Monumen Pahlawan, Kecamatan Randublatung, Blora.

Dari sana, tersangka mulai membujuk rayu korban untuk berhubungan intim. Semula gadis itu menolak. Tapi karena mulut manis Edi yang berjanji hendak meminang korban, persetubuhan itu akhirnya terjadi.

Seusai puas melampiaskan hasratnya, tersangka mulai ingkar dengan berbagai macam alasan. Saat itu korban terus mempertanyakan kejelasan status hubungan mereka.

Korban yang takut mengalami kehamilan pun mendesak tersangka untuk memberitahukan alamat rumahnya serta mempertemukan dengan pihak keluarga tersangka.

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index