Polresta Berikan Penghargaan Personil Berprestasi, Masyarakat dan Instansi di Pekanbaru

Polresta Berikan Penghargaan Personil Berprestasi, Masyarakat dan Instansi di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebagai bentuk dedikasi dan kerjasama yang baik, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK. SH. MH berikan penghargaan kepada anggota personil yang berprestasi serta beberapa instansi. 

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan pada saat gelar apel di lapangan Mako Resta Pekanbaru, Senin pagi (19/02). 

Kegiatan yang juga dihadiri Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK, Pejabat utama Polresta, jajaran personil Polresta Pekanbaru. Polresta Pekanbaru memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada IDI, Perempuan Lira dan LP2AR atas kerjasamanya dalam program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru. Selain penghargaan kepada instansi, ada juga 57 anggota polisi dan 1 orang purna Polri yang menerima penghargaan dari Kapolresta Pekanbaru.

"Dengan penghargaan ini, kami berharap dapat dijadikan motivasi dan semangat kerja untuk kedepannya. Supaya dapat melaksanakan pekerjaan sehari-hari berjalan dengan baik dan lancar," harap Susanto. 

Terkait dengan penghargaan tersebut, ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Riau Dr Zul Asdi  kepada awak media menyebutkan bahwa kedua pihak, baik kepolisian dan dokter merupakan mitra dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Pihak IDI sendiri menanggapi penghargaan yang diberikan sebagai bentuk motivasi agar kedepan untuk bekerja lebih profesional dan memberikan pelayanan yang sebaiknya. 

"Saya sangat senang menerima penghargaan ini, serta teman dokter-dokter se-Riau merasakan kebanggaan atas penghargaan yang diberikan. Terimakasih kami ucapkan kepada Kapolresta, Wakapolresta Pekanbaru serta jajarannya, yang telah memberikan sebuah penghargaan dan mengajak kami ikut serta untuk mengikuti program sosial Jumat Barokah," tutup Dokter Zul Asdi. (R05/Hms)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index