YA TUHANNN...Usai Bunuh Tiga Anaknya, ibu Guru Ini Coba Bunuh Diri dengan Minum Baygon

YA TUHANNN...Usai Bunuh Tiga Anaknya, ibu Guru Ini Coba Bunuh Diri dengan Minum Baygon
Ibu yang bunuh diri (kiri) dan tiga anak yang dibunuhnya (kanan)

RIAUSKY.COM - Tak jelas apa alasannya, namun diduga karena ada masalah dengan suaminya, seorang ibu membunuh tiga anaknya, Rabu (21/2). 

Tragisnya lagi, setelah meracuni anaknya, pelaku bernama Ni Luh Putu Septyan parmadani, 33 kemudian melakukan percobaan bunuh diri. 

Hingga kini kondisi wanita yang berprofesi sebagai guru dan sudah menikah ke Banjar Sandakan Desa Sulangai, Petang Badung, ini masih kritis di RS Ganesha.

Ketiga anaknya yang tewas itu adalah Ni Putu Diana Mas Pradnya Dewi, 6;  Made Mas Laksamana Putra Lakis, 4; dan Nyoman Kresnadana Putra lakis, 2.

Seperti dikutip Bali Express, menyebutkan, sekitar pukul 12.45, Selasa (20/2) pelaku bersama anak-anaknya datang ke rumah asalnya Banjar Palak Desa Sukawati (TKP) untuk menginap tanpa ada sesuatu yang mencurigakan

Kemudian sekitar pukul 14.30, suami pelaku Putu Moh sempat datang ke rumah saksi dan berbicara dengan pelaku. Saat itu, Putu Moh sempat mengajak pelaku dan anak-anaknya untuk pulang ke Petang. 

“Tapi pelaku tidak mau sehingga suami pelaku pulang sendiri,” katanya.

Selanjutnya, sekitar pukul 23.00, saksi I Nyoman Yoga yang tak lain adik pelaku, sempat bertemu dengan Putu Moh di depan pintu rumah dan ditanya oleh saksi mau kemana. Saat itu, dijawab oleh suami pelaku mau pulang ke Petang.

Listrik Indonesia

#Bunuh Diri #Gantung Diri

Index

Berita Lainnya

Index