Kematian Wahyu Pratiwi Masih Misterius, Pergi Dijemput Teman, Pulangnya Diantar Mobil Ambulans 

Rabu,21 Februari 2018 | 19:15:36 WIB
Kematian Wahyu Pratiwi Masih Misterius, Pergi Dijemput Teman, Pulangnya Diantar Mobil Ambulans 
Ket Foto : Wahyu Pratiwi

RIAUSKY.COM - Nasib tragis dialami wanita cantik bernama Wahyu Pratiwi (22), awalnya pergi dijemput teman, tapi pulangnya diantar mobil ambulans.

warga Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan yang masih berstatus gadis tersebut akhirnya diantar pulang dengan mobil ambulans Rumah Sakit Umum Deli Medan, dengan kondisi tidak bernyawa, Senin (19/2/2018) sekira jam 16.00 wib. 

Informasi yang dapat dihimpun menyebutkan, Minggu (18/2/2018) malam itu, Wahyu Pratiwi sedang dalam kondisi demam. Dia kemudian dibawa oleh kakak kandungnya, Fitri Juwita (23), ke salah satu klinik terdekat untuk berobat.

Setelah pulang dari berobat Wahyu Pratiwi kemudian pulang ke rumah lalu pergi lagi keluar. Dia diantar oleh kakaknya ke salah satu swalayan di Jalan Marelan Raya, Pasar 1, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Sesampainya di swalayan tersebut, Wahyu Pratiwi kemudian dijemput oleh teman, sedangkan kakaknya kembali pulang ke kediamannya. 

Kemudian, Senin (19/2/2018) dinihari sekira jam 02.00 wib, Wahyu Pratiwi masih menghubungi kakaknya dan mengatakan hendak pulang ke rumah karena mengaku badannya sakit. 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pembunuhan Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS