4 Tahun Berturut-turut, Pemprov Riau Terima Penghargaan Media Center Terbaik Nasional

4 Tahun Berturut-turut, Pemprov Riau Terima Penghargaan Media Center Terbaik Nasional

DEPOK (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Provinsi Riau kembali meraih penghargaan tertinggi dalam pengelolaan Media Center se Indonesia. 

Penghargaan diserahkan langsung Direktur Jenderal (Dirjen)  Informasi Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo)  Republik Indonesia Rosarita Niken Widiastuti kepada Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Riau Yogi Getri.

Penyerahan penghargaan disejalankan dengan Pembukaan Bimbingan Teknis peningkatan kualitas konten bagi pengelola media daerah, di The Margo Hotel Depok Jawa Barat, Rabu (21/2).

Pemprov Riau meraih dua kategori penghargaan sekaligus yakni sebagai Media Center terbaik tahun 2017. Untuk kategori kontribusi berita pada Portal Infopublik.id meraih peringkat I. dan peringkat ke III kategori kontribusi foto pada Portal Infopublik.id.Dirjen Informasi Komunikasi Publik Kemenkominfo  RI.

Rosarita Niken Widiastuti menyampaikan selamat dan sukses kepada para pengelola Media Center Daerah yang telah berkontribusi baik dalam bentuk berita maupun foto ke website infopublik.id. 

"Selamat dan sukses kepada para pengelola Media Center Daerah yang telah berkontribusi dalam bentuk berita maupun foto ke website infopublik.id Kami berharap teruslah berkarya dan berkarya," ungkapnya. 

Ia menambahkan, banyak hal yang bisa diberitakan dari berbagai daerah, apa saja yang menjadi unggulan setiap daerah seperti wisata, budaya, pembangunan infrastruktur jalan yang ada di masing masing daerah yang bisa dibagikan di portal infopublik.id.

Kemudian, Kepala Dinas Komunikasi Informastika dan Statistik  Provinsi Riau mengucapkan, selamat kepada media center riau yang mendapatkan  penghargaan sebagai media center terbaik se Indonesia.

"Selamat untuk Media  Center Riau yang sudah empat tahun berturut turut meraih peringkat pertama dalam pengelolaan Media Center tingkat nasional yakni pada tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017. Sebelumnya Riau juga tahun 2013 meraih peringkat kedua," ungkapnya.

Yogi Getri berharap, untuk masa yang akan datang, media center riau ini terus berkarya dengan meningkatkan kontribusinya di portal infopublik.id sehingga prestasi yang selama ini diraih bisa dipertahankan.

"Kami berharap  di tahun tahun berikutnya media center Riau  terus berupaya  meningkatkan kontribusinya di portal Kemenkominfo, sehingga apa yang diraih selama bisa dipertahankan," harapnya.  

Berikut daftar media center daerah yang meraih penghargaan kategori  kontribusi berita pada Portal Infopublik.id yakni, Pertama, Dinas Komunikasi Informastika dan Statistik Provinsi Riau, kedua, Dinas Kominfo Provinsi  Jawa Timur, Ketiga, Biro Humas dan Protokol Provinsi Gorontalo, Keempat,  Dinas Kominfo Sumatera Barat, dan Dinas Kominfo Sumatera  Selatan.

Untuk kategori kontribusi foto pada Portal Infopublik.id. yakni,  pertama, Bagian Humas Kota Todore Kepulauan, kedua, Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten  Banjar, Ketiga, Dinas Komunikasi  Informastika dan Statistik  Provinsi Riau, Keempat, Dinas Kominfo Kabupaten  Blora,  kelima, Dinas Kominfo Kalimatan Selatan, Keenam, Dinas Kominfo Kabupaten Batang, ketujuh Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Tabalong, Kedelapan, Dinas Kominfo Kota Bengkulu, kesembilan, Biro Humas Protokol Provinsi  Gorontalo, serta Dinas Kominfo Kabupaten Bone Bolango. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index