FAKTA BARU: Julkifli Tewas karena Curi Kambing, Ternyata Bukan Dibakar Tapi Dianiaya Warga, Begini Ceritanya

Kamis,22 Februari 2018 | 19:43:05 WIB
FAKTA BARU: Julkifli Tewas karena Curi Kambing, Ternyata Bukan Dibakar Tapi Dianiaya Warga, Begini Ceritanya
Ket Foto : apolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo SIK saat berta'ziah menenangkan keluarga di rumah korban

RIAUSKY.COM - Ada informasi lain ternyata terkait tewasnya seorang pemuda bernama Julkifli yang kabarnya tewas dibakar massa karena mencuri kambing.

Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K membantah soal kasus pembakaran yang menimpa seorang pemuda berusia 20 tahun asal Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Selasa (20/2) sekitar pukul 13.00 Wita. 

Menurutnya kronologi kejadian tidak sampai ada pembakaran pelaku. Namun dia juga tidak menapik kalau motor yang digunakan dibakar massa.

Menurut Kapolres, kronologi kejadian ialah pada saat kedua terduga pelaku pencurian kambing mencuri kambing milik warga yang dilepas di So Rontu diketahui oleh warga sekitar sehingga kedua pelaku dikejar oleh warga. 

Sesampainya di depan Lapangan Sebak Bola Dusun Tanjung Baru, kedua pelaku berhenti dan turun dari sepeda motor kemudian melepas kambing yang dibawanya karena dihadang oleh warga.
 
Kedua pelaku melarikan diri ke arah kebun jagung yang berada disebelah selatan lapangan dan langsung di kejar oleh warga sehingga kedua pelaku berhasil diamankan oleh warga. 

Kemudian warga yang geram dengan ulah pelaku langsung menghakimi kedua pelaku di Lapangan Sepak Bola Dusun Tanjung Baru dan sepeda motor yang digunakan oleh kedua pelaku dibakar oleh warga.

“Akibat kejadian itu, Julkifli mengalami luka robek di bagian muka, lengan kanan dan luka robek di pergelangan tangan kiri sehingga meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Monta,” ujarnya seperti dimuat Kicknews.Today.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Pembunuhan Sadis Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS