BIADAB...Pria Ini Tega Lacurkan Istri untuk Layanan Swinger dan Threesome, Tarifnya Rp5 Juta Sekali Kencan

BIADAB...Pria Ini Tega Lacurkan Istri untuk Layanan Swinger dan Threesome, Tarifnya Rp5 Juta Sekali Kencan
Tersangka Dadung yang kini diamankan dan meringkuk di ruang tahanan Polrestabes Surabaya, Selasa (20/2).

RIAUSKY.COM - Sebagai kepala keluarga, kelakukan Dadung, 37, memang terlalu. Sebab ia tega melacurkan ER,32, yang tak lain adalah istrinya sendiri. 

Pria yang tinggal di Jalan Babakan Wates 1, Turangga Lengkong, Bandung tersebut menjual istrinya dengan layanan seks nyeleneh, mulai dari threesome hingga swinger. 

Mirisnya, pasutri ini mengajak kedua anaknya saat melayani tamu. Dadung dan keluarganya ditangkap pada Kamis (15/2).  

Mereka ditangkap saat melayani tamu di sebuah hotel di Jalan Jemursari, Surabaya.  

Bisnis prostitusi yang dijalankan oleh Dadung terungkap setelah polisi mengamati sebuah grup facebook (FB). Dari grup tersebut ada dua akun yang menawarkan layanan seks tersebut. 

"Kedua akun tersebut adalah SUDIONO ANA II, akun tersangka dan ANA JASUN, akun milik korban. Saat itu, dua akun ini mencari pelanggan dari Surabaya," ungkap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni Selasa (20/1) seperti dilansir Radar Surabaya. 

Setelah mengamati grup tersebut, polisi mendapatkan informasi jika Dadung dan korban mendapatkan tamu di Surabaya dan melayani di sebuah hotel di Jalan  Jemursari. Setelah mengetahui hal itu, polisi lantas melakukan penggerebekan. 

Listrik Indonesia

#Prostitusi # Prostitusi online # human tafficking

Index

Berita Lainnya

Index