Gebyar NSP, Asnidar dari Pelalawan Raih 1 Unit Honda Brio Satya dari Telkomsel

Gebyar NSP, Asnidar dari Pelalawan Raih 1 Unit Honda Brio Satya dari Telkomsel
General Manager Sales Region Sumbagteng Telkomsel Ihsan menyerahkan hadiah utama Program Gebyar NSP berupa satu unit Honda Brio Satya E kepada pelanggan yang beruntung.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Telkomsel menyerahkan 1 unit mobil Honda Brio Satya E kepada pelanggan yang beruntung dalam Program Gebyar NSP yang berlangsung sejak 24 Juli 2017 hingga 26 Oktober 2017. 

Adalah Asnidar, seorang pemilik kedai sate dari Pangkalan Kerinci Riau menjadi pelanggan yang beruntung dalam program ini. 

Penyerahan hadiah dilaksanakan pada 23 Februari 2018 di GraPARI Telkomsel Regional Sumbagteng.

Gebyar NSP Telkomsel merupakan suatu program yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mengikuti undian berhadiah utama mobil. Program ini dapat diikuti oleh pelanggan dengan cara mengaktifkan Nada Sambung Pribadi (NSP) sebanyak-banyaknya atau memperpanjang penggunaan NSP yang aktif. 

Program yang berlangsung secara nasional ini ditujukan bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik prepaid maupun postpaid, yakni KartuHalo, Kartu AS, SimPATI, dan Loop.

“Program ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan yang setia menggunakan NSP. Dengan adanya program berhadiah seperti ini, kami berharap pelanggan terus menggunakan NSP yang kini semakin beragam setelah peluncuran Star Up Project NSP for Selebgram beberapa waktu lalu. Selamat kepada pemenang Gebyar NSP,” ujar General Manager Sales Regional Sumbagteng Telkomsel Ihsan.

Mekanisme mengikuti Program Gebyar NSP adalah melakukan duplikat pada NSP teman dengan cara menekan 5 saat melakukan panggilan pada teman tersebut atau membalas “ya” saat menerima SMS rekomendasi NSP dari Telkomsel. Selain mengaktifkan, pelanggan dapat ikut serta dalam program ini dengan memperpanjang NSP yang sudah aktif. Pelanggan diperbolehkan untuk menggunakan NSP lebih dari satu karena semakin banyak NSP yang digunakan maka semakin besar kesempatan pelanggan untuk menang. Seluruh pelanggan yang melakukan aktivasi dan perpanjangan dapat mengikuti program ini tanpa terkecuali.

Nada sambung pribadi (NSP) merupakan salah satu layanan Telkomsel yang sangat digemari. Telkomsel selalu menyajikan berbagai pilihan yang dapat diunduh pelanggan untuk menggantikan nada sambung standar pada telepon genggam. Telkomsel berharap, pelanggan dapat terus menggunakan NSP dengan hadirnya program berhadiah seperti Gebyar NSP. (Rls)

Listrik Indonesia

#Telkomsel

Index

Berita Lainnya

Index