DASAR SINTING...Ahmad Satibi Tega Perkosa Anak Tiri dan Rekam Adegan Seksual di Ponsel, Ini Orangnya

Jumat,23 Februari 2018 | 18:12:15 WIB
DASAR SINTING...Ahmad Satibi Tega Perkosa Anak Tiri dan Rekam Adegan Seksual di Ponsel, Ini Orangnya
Ket Foto : Pelaku saat diamankan

RIAUSKY.COM - Duh, tega bener pria yang satu ini. Bukannya mengayomi dan mengasihi putrinya, tetapi dia malah memperkosanya. Tak hanya sekali, tetapi berkali-kali. 

Ahmad Satibi (40), begitu nama pria. Sementara putri yang dia garap itu berinisial NF (16) yang masih berstatus pelajar. Gadis bertubuh molek itu, memang bukan anak kandungnya, melainkan anak tiri yang sudah sejak kecil bersamanya setelah, Ahmad menikah ibu si gadis.

Pria yang bekerja serabutan itu melakukan aksi bejatnya, di kediamannya, di Jalan Warakas RT0011/012, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Perbuatan tersebut selalu dilakukan saat istrinya pergi dan rumah dalam keadaan sepi. Saat melakukan aksinya korban tak kuasa menolak lantaran selalu diancam. Bahkan, pelaku selalu bilang, dialah yang membiayai sekolah NF, sehingga NF harus membalas budi.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto kepada wartawan, Kamis (22/2/2018) mengatakan, diduga sudah tahun dia selalu melampiaskan nafsu seksnya kepada NF. Hingga Rabu (14/2/2018), pelaku pulang kerja, melihat korban sedang memainkan ponsel dan kondisi rumah dalam keadaan sepi. Istrinya Satiyem belum pulang dari bekerja.

Tersangka pun membujuk korban untuk melakukan hubungan badan dengan berbicara 'main yuk'. 

Namun, ajakan itu ditolak oleh korban. Namun, sikap NF itu ternyata membuat Satibi marah dan membuka paksa pakaian anak tirinya itu hingga tidak menyisakan sehelai benang pun. Bahkan adegan persetubuhan itu dia rekam di ponsel milik NF.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Perkosaan Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS